Selasa, 14 Juni 2016

Miladun Kasa'id yaa Ukhtiy

     Pagi itu, mata masih di rundung rasa kantuk. Seperti biasanya, tangan buka pintu facebook. Ada sesuatu yang lewat di beranda. Bikin wajahku merona tapi berakhir mengernyitkan kening, ya saya harus menahan untuk sekedar mengukir senyuman di hari specialnya dengan ucapan selamat. ''pura pura ga tahu,'' batinku. Iseng beralih ke WA, ternyata ada pesan singkat dari salah satu sahabat, intinya ya itu tadi, di larang ngasih ucapan selamat. Pokoke di bikin supraise, katanya. Hehe. Oiya, saya pun iseng shcreen shoot pemberitahuan dia ultah yang lewat di beranda.
     Hari yang di nanti pun tiba. Hari dimana kami bisa berkumpul di sela aktifitas kerja. Kami sudah berencana untuk bukber di salah satu warung Indonesia di Causeway Bay. Setelah ngerjain tugas, saya dan Afeh segera sholat maghrib. Kemudian turun menemui Sandi dan Ahlu. Mereka  dalang dibalik rencana rahasia ini. 
       Singkat cerita, kami berempat sudah kumpul. Sandi yang belum lama punya si Cannon langsung mengabadikan moment bahagia itu. Walaupun sebelumnya Afeh dibuat kesal karena obrolan sadis sama Sandi di telfon. Saya masih ingat betul, raut wajah Afeh pas itu. Hiks.
        Tidak menunggu lama, kami menyantap menu, mengisi perut yang sedari tadi berontak karena nunggu si empunya berselfi ria. Alhamdulilaah 'alaa kulli haal.
Akhir kata, saya lantunkan doa ini untuk yang milad. Doa ini saya dapatkan dari Pak Ustadz Cordova ( yuk di Aminin bareng, semoga terkabul. Colek jomblo traveler' family, kitty, uwi, Sandi, ahlu dan Afeh).
     '' Bismillahirrohmaani rrohiim, Alhamdulilaahi robbil 'alaamiin, Allahumma Sholli 'alaa sayyidinaa Muhammad. Allahumma thowwil umuurohaa. Wa shohih ajsaa dahaa. Wa nawwir quluu bahaa. Wa tsabit iimaa nuhaa. Wa ahsin a'maalaha.   Wa wassi' arza qohaa. Wa ila lkhoiri qorribhaa. Wa 'ani syarri ab'idhaa. Wa qdi howaa ijihaa fiddini wa ddunya wal aakhiroh. Innaka 'alaa kulli sya'in qodiir. Subhaana robbika robbil 'izzati 'amma yasyifuun. Wa salamun 'alal mursaliin. Wal hamdu lillahi robbil 'alaa miin. aamiin ''



@Salam cinta dari Kaka.
HK, 9 Ramadhan 1437 H.
Kitty, Kaka, Uwi, Ahlu dan Afeh

   
sandi si pengagum warna kuning

Tidak ada komentar:

THEME BY RUMAH ES