Selasa, 07 Februari 2017

Wanita itu Unik

Suatu ketika di hari liburan kerja, saya mengantar teman belanja. Kebetulan dia mau pulang kampung. Buat oleh-oleh katanya.

Berhubung dia mendadak, saya iyakan saja ajakannya. Saya pikir, kapan lagi sih shoping bareng. Biasanya walaupun hari libur, kami sibuk dengan aktifitas masing-masing.

Siang itu, saya belum makan dari pagi. Saya sampaikan padanya, biar makan dulu baru belanja. Namun, katanya belanja dulu baru makan. Karena tempat belanja jauh dengan toko Indonesia, katanya biar ga bolak-balik.

Sayapun mengekor sambil menyimpan rasa kesal, pastinya menyimpan rasa lapar juga. Hehe.

Lalu, kami masuk dari distro satu ke distro lainnya. Tak disangka terdapat banyak sale. Bikin kami berjam-jam muter, berbelanja.

Temanku beli beberapa kaos, celana dan kemeja.

Singkat cerita...
Kami selesai belanja. Keluar dari keramaian di Mall. Tiba-tiba temanku tanya, "Eh, masih laper ga?"
Saya sontak dan mengalami aneh pada diri sendiri.
"Iya sih. Ko saya ga laper lagi," jawab saya.

Dia tertawa keras sambil ngeloyor, jalan duluan.
"Itulah wanita, suka lupa segalanya kalau lagi shoping."

Dia berjalan di depan mendahuluiku menuju terminal. Saya dibelakang masih terkubang dalam kebingungan.
Huft!

HK, 7 Februari 2017.
*Onedayonepost

8 komentar:

Suzuhiinada mengatakan...

Cewe mah gt gk pernah salah..hehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Fitriani Nurul Izzati mengatakan...

Hahaha

Wanita wanita ... *eh๐Ÿ˜‚

Musabbiha el Abwa mengatakan...

hahaha

Musabbiha el Abwa mengatakan...

hehehe

Wiwid Nurwidayati mengatakan...

Gitu ya.
Saya sih sering nya nggak punya modal untuk ngeborong sale.

Nodiwa mengatakan...

No comment hahaha

Musabbiha el Abwa mengatakan...

ngaku deh mbak hehe

Musabbiha el Abwa mengatakan...

hehe setidaknya kan pernah lupa diri disaat belanjavmbak hee

THEME BY RUMAH ES