Kamis, 08 September 2016

Gagal Move On, Sukses CLBK!

Dulu, dulu bangeeet... Jamannya saya kerja di Sai Wan Ho yang buanyak seabrek kerjaan, selalu mau kamu tiap hari, tiap waktu malah. Pokoknya dari mata melek bangunin anak sekolah sampe larut malam terhitung 3kali mereun/ perhari. Kok bisa? Heuh tak jelasin deh. Jobnya beres2 rumah dua, tiap hari kudu di bersihin. Penghuni rumah 5 orang, termasuk banyak. Nyuci baju banyak, nyetrika banyak, nyuci piring juga banyak. Ada taman plus kolam ikan. Jadilah, tiap rasa kantuk mampir, saya selalu mau kamu.
Berjalannya waktu, job kerja hampir finish. Jauh-jauh hari saya sudah nekad ga mau nambah kontrak di majikan, Housamfua...! Majikan baik sih, cuman kerjaan banyak, kurang baik buat diri saya. Hehe
Lewat perantara teman, tidak lama saya dapet info majikan baik, sedikit kerjaan. Alhamdulilaah nikmatnya bergaul dengan orang-orang sholeh (Nikmatnya Sillaturrahim, ini nih saya ngrasain, bertambah rizki, dapet majikan baik).
Akhir Agustus 2015, sampailah saya di tempat kerja baru, Jaga nenek di Cheung Sha Wan. Hari hari di rumah kecuali belanja ke Pasar atau pergi periksa ke Dokter. Kerjaan dikit, cuman nyapu, ngepel, nyuci jiso, dan masak. Jadilah saya ga mau kamu lagi, lupa! tiba-tiba amnesia sama kamu! Lebay. Wkwk
Kamu, tak close ceritanya. Saya mau cerita dia.
Sejak kecil, saya suka banget dia. Ga tau kenapa ya? Apa gara-gara orang tua saya dulu dagang rumbah? Hmmm Saking doyannya, lidah saya kadang rada-rada error. Masa kata temen-temen, udah kerasa banget dia nya, malah saya ga merasakan apa-apa :D
Belum lama ini, 4bulan kebelakang saya baca sebuah artikel, katanya mata minus itu karena lambungnya bermasalah. Jika lambungnya mau sehat ya harus jauhin bla bla bla, salah satunya dia. Okelah, mulai detik itu saya jauhin dia, dan berhasil. Hehe
Pada Suatu hari, di akhir juli 2016, ada sahabat yang ngasih saya cobek, karena mau pulang Indonesia. Tradisi, bagi-bagi warisan. Karena dapet bagian itu, memudahkan saya untuk bikin dia sendiri, sehat plus ekonomis. Hihihi. Finnally, Hari hari tiap makan selalu di lengkapi dia. Hhhhhh
Jadilah, saya CLBK sama dia. Oh No!
Lebih parahnya lagi. Di hari libur, saya punya teman. Orngnya baik, suka ngasih saya ini itu, terutama makanan. Entah angin mana yang membisikan teman saya ini,  mempertemukan dengan kamu.
Tidak tanggung-tanggung teman saya ini ngasih kamu hampir 1pack, kurleb 20bungkus lah. Mau nolak, ga enak. Mau di kasih orang lain ya hawatir tersinggung. Ga di minum ya mubadzir. Akhirnya, Saya ga bisa Move On dari kamu, Coffe! Oh tidaaaaak....!
Whatever, yang penting saya ga CLBK sama alumni penghuni sebagian ruang hati saya (Ehm..) apalagi mereka udah punya pasangan halalnya.
Dan.. Yang penting saya bisa Move On dari mereka. Bangun dari keterpurukan, Lari mengejar kebaikan. Yess!
#

Tidak ada komentar:

THEME BY RUMAH ES