Kamis, 29 Maret 2018

Rahasia Sukses

Judul: Semua Orang Pasti Sukses
Penulis: Andi Ulfa Wulandari
Penerbit: Araska
ISBN: 978-602-300-439-3

Siapa sih yang nggak mau sukses?
Semua orang pasti menginginkannya. Tapi tidak banyak yang mampu meraihnya. Hanya mereka yang sabar menjalani setiap tangga menuju kesuksesan. Hanya mereka yang selialu berdo'a setiap langkah menuju kesuksesan. Hanya mereka yang tawakal menghadap pintu kesukesan.

Buku ini secara terbuka menjelasakan beberapa kunci untuk menggapainya. Bagi saya, buku ini bukti dari penulis sendiri, bisa menerbitkan buku tunggal di usia mudanya. Walaupun punya kesibukan yang cukup banyak, antara tugas menjadi istri dan kuliah.

Nasehat paling manjur  malalui cerita. Buku ini pun terdapat banyak cerita, kisah dari orang-orang sukses, termasuk pengalaman penulis sendiri. Dan beberapa ada kisah sahabat Nabi.

Cung, siapa yang tahu kisah dibalik sosok bernama Ibu Susi, Menteri perikanan RI? Siapa yang tahu bagaimana kisah perjuangan Imam Sudais, hingga bisa menjadi imam besar Masjidil Haram? 

Ini sedikit dari banyak cerita dalam buku wanita asal Sulawesi.

Setiap orang sukses punya rahasia masing-masing selama dalam proses. 

Waktu, salah satunya. Hal yang sangat dekat dengan kesuksesan atau sebaliknya.

"Time is breath (waktu adalah napasmu). Membuang-buang waktu bearti membuang embusan napas, jika telah enyah, begitu pula dengan waktu."
-Andi Ulfa Wulandari-

Dan masih banyak lagi rahasia-rahasia orang sukses dalam buku ini.
Selamat berburu buku:)
Selamat membaca:)

#onedayonepost


1 komentar:

Lisa Lestari mengatakan...

Jadi penasaran dengan kisah bu susi

THEME BY RUMAH ES