Minggu, 08 April 2018

Review Nostalgia Biru

Judul Buku: Nostalgia Biru
Penulis:  Heru Dkk
Penerbit: Embrio Publisher
Jumlah Halaman: 176
ISBN: 978-602-51180-5-0

Sebelum buku ini terbit, saya sudah menebak, isinya pasti keren. Pasalnya tulisan di blog para penulis sudah memuaskan saya. Apalagi di buku?! Wah pasti lebih keren, batinku.

Reuni? satu kata, tapi berjuta rasa. Tulisan dalam buku ini mewakili. Terkadang saya mau menangis, takut, gemes, senyum manis hingga termenung. Manggut-manggut mengabsen sebuah makna setiap kalimat.

Buku ini dibuka dengan kisah Sundari dan Tedjo. Dua tokoh yang hidup di zaman dulu. Zaman di mana Negeri kita belum merdeka. Ada darah dan luka demi cinta.

Tokoh Minah dalam cerpen Setelah Reuni, seorang perempuan ndeso mengalami kisah menakjubkan saat reuni. Membuat pembaca speechless dengan keluguannya. Ia mendapatkan kekuatan cinta lebih setelah reuni. Penulis berhasil menggambarkan keromantisan Minah dan suaminya. Geli. Hihihi

Satu lagi! Adalah tulisan dari Mbak Winda, berhasil memanjakan mataku. Tempat cerita di sebuah kendaraan umum. Tokoh-tokoh dalam cerita, ia gambarkan sangat jelas. Ah, rasanya, aku ikut duduk di kendaraan tersebut. Menyimak obrolan mereka. Melihat gerakan mereka. Lalu, aku melongo dengan ending ceritanya. Kereen, Mblo!

Masih banyak kisah lainnya dalam buku ini.  Kisah yang akan memberimu jutaan rasa dan makna.

Selamat memburu buku:)
Selamat membaca:)

*onedayonepost

1 komentar:

Wakhid Syamsudin mengatakan...

Keren ya bukunya?

THEME BY RUMAH ES