Senin, 02 April 2018

Akhirnya Aku Ikut RCO

https://nurmusabikah.blogspot.co.id/2017/09/rco.html?m=1

Tulisan ini adalah kenangan. Tentang impian bersama teman-teman. Tapi pupus ditengah jalan. Sekarang kurajut kembali, bukan sekedar angan.

Sudah selesai baca linknya? Hehe
Ya, aku nggak lulus RCO pertama, karena suatu hari, jumlah halaman yang kubaca kurang. Dengan berat hati, aku pun diremove.

Aku sengaja ikut RCO 3. Supaya aku disiplin baca buku setiap hari.

Di kos hanya ada sedikit buku. Ada buku baru, tapi sudah aku baca. Ada buku lama, sudah dibaca juga. Ah, itu hanya alesan, bisikan dari si setan. Heuheu.

Kan ada ebook di hp toh? aku bisa saja baca di mana dan kapan saja. Mataku kalau lama-lama lihat ponsel, cepet capek, terkadang berair macam motong bawang.

Eh, bukannya aku sedang fokus garap naskah? Buku-buku yang dibaca harus berkaitan dengan referensi naskah dong? Sudah sudah ga usah ikut RCO! Susah bagi waktu!
Suara setan semakin ramai, datang pergi ke pikiranku.

Aku buru-buru mengusirnya.

Woy...! Jangan ajak aku jadi pemalas:')

**

Membaca adalah jodohnya menulis. Membaca adalah pintunya menulis.

Bagaimana bisa menulis, jika pintunya pun tak dilewati?
Yuk, Membaca :)

#onedayonepost
#rcotiga

3 komentar:

Lutfi Yulianto mengatakan...

hihi, keren mbak :) makin semangat ikut RCO nih kalo temen2nya gini

Hiday Nur mengatakan...

Betul Mbak, baca mah baca aja. Alesan mah alesan aja hahahah

Elin DS mengatakan...

Saya belum ikut rco, mungkin rco betikutnya ikut...:)

THEME BY RUMAH ES