Minggu, 28 Februari 2016

Kenapa Harus Jadi Penulis?

Bismillahirrohmaanirrohiim

Alhamdulilaah semenjak 13 februari 2016,saya tergabung dalam KMO.Seorang teman telah mengajakku gabung di dalamnya.Dan efeknya luar biasa,saya jadi lebih pede menulis.Motifasi menulis banyak saya dapatkan dari temen temen KMO.
Kenapa saya mau jadi penulis? bagi saya  menulis itu terapi.Saya tipe orang yang tidak banyak ngobrol,apa lagi sekarang lagi merantau,jauh dengan keluarga.Setiap ada beban pikiran,unek unek,selalu saya pendam sendiri,dan mengakibatkan sakit kepala.Hal itu sering saya alami !.Dan entah kenapa,setiap saya curhat di diary,pelan pelan rasa sakitku hilang.Kepala terasa enteng,ga ada beban.Hehe
Maka dari itu saya memutuskan untuk jadi penulis.Dan berawal dari SD suka baca buku.Karakter pribadi saya terbentuk kebanyakan terinspirasi dari buku yg di baca,jadi saya juga pengen banget menginspirasi banyak orang melalui tulisan.Selain itu,menulis hal hal baik bisa menjadi warisan harta berharga untuk keluarga,dan semua pembaca setelah nyawa tak kita miliki.

Dan pada akhirnya semoga menulis bisa jadi jembatan untuk meraih ridho-Nya,kekal di Syurga nanti,aamiin yaa robbal 'alaamiin .


*Di sudut kota Kowloon,HK.

Tidak ada komentar:

THEME BY RUMAH ES