Jumat, 01 Juni 2018

Kekasih Simpanan

Suatu hari, jika tak temukan aku dalam lembutnya selimut, aku bersamanya, kekasihku, selainmu

Jika tak temukan aku duduk di sofa, menunggumu, tempat biasa kita bersua, aku bersamanya, belahan jiwaku, selainmu

Jika  tak temukan aku di beranda facebook, aku bersamanya, teman hidupku, selainmu

Jika kau bosan menunggu balasan chatku yang masih centang satu, aku bersamanya, teman chatku, selainmu

Kamu tak usah cemburu apalagi kecewa. Sebab ia sama sekali tak bisa membalas cintaku. Hanya kamu seorang, cintaku

Karena ia adalah lembaran kertas yang belum sempat kusibak

Karena ia adalah tumpukan benda kotak di rak tua, yang belum sempat kukibas dengan kemoceng biru

Karena ia adalah buku-bukuku.

Rawabadak, 17 Ramadan 1439 H

#RWCODOP2018

Tidak ada komentar:

THEME BY RUMAH ES