Selasa, 18 Juli 2017

Sekilas tentang VOC

Judul Buku: Vacaran on Cinta-cintaan
Penulis: Ferdian Udiyanto
Peberbit: Pro-U Media
ISBN: 978-602-7820-06-7

Beda dengan buku non fiksi lainnya, karya Mas Ferdian ini cukup unik. Cocok sekali bagi yang kurang suka baca materi banyak dengan tulisan narasi. Buku ini dikemas dalam bentuk komik. Tapi tenang saja ilmunya ngena banget.

Seperti buku pernikahan lainnya. Di bab awal pembaca akan dibawa dalam pencarian cinta sejati lalu akan menyadarkan pembaca tentang bahanyanya pacaran.
Tentang galau, pilih calon pasangan hingga perayaan cinta halal dikupas habis dalam buku ini.

Menurut saya, buku ini tidak akan bosan dibaca. Selain bisa meraup ilmunya juga bisa menikmati lelucon para tokoh komik. Hehe.

Secara keseluruhan buku ini bagus banget  bagi yang sedang berburu ilmu tentang pernikahan. Terlihat dari beberapa buku referensi yang terpajang di daftar pustaka.

Kesimpulannya buku ini usaha penulis untuk memberi lampu merah tentang pacaran. Walaupun kata beliau tidak mudah untuk mengubah kebiasaan yang terlanjur diterima dan dipegangi oleh masyarakat.

Selamat membaca;)

Oh iya, dulu saya beli di www.proumedia.com karena tempat tinggal jauh dari gramedia. Untuk temen-teman yang suka nulis non fiksi bisa juga kepoin webnya. Mungkin bisa menerbitkan buku di sana.

#onedayonepost

Tidak ada komentar:

THEME BY RUMAH ES