Selasa, 25 Oktober 2016

Aku dan Menulis 2

Kenapa ikut lomba?
Bagi saya lomba itu, moment kepepet untuk bisa menulis. Dengan waktu yang disediakan panitia kita dituntut untuk menghasilkan tulisan baik.

Untuk kedua kalinya, saya menantang sendiri ikut lomba nulis. Kala itu, yang mengadakan sebuah komunitas penulis dari TKI di HK. Ada lomba cerpen dan menulis di blog dengan tema sebuah buku. Saya lebih memilih yang kedua, karena saya merasa masih kaku nulis cerpen.

Komunitas tersebut mengadakan acara bekerja sama dengan salah satu penulis Indonesia.  Lomba point kedua pun harus ambil tema dalam buku terbitan beliau, yaitu buku kumpulan tulisan TKI HK. Isinya tentang perjuangan menggapai impian mereka.

Dengan modal 'asal ikut' karena ingin mengasah ilmu nulis, jadilah saya mulai mengisi blog. Padahal sebelumnya, jarang sekali buka-buka.

Tidak disangka, pas pengumuman tulisan saya diapresiasi sebagai juara 2. Itupun saya tidak datang ke acara karena ada kesibukan. Jadi, ada teman yang mewakili maju ke pentas menerima penghargaan.

Bahagianya...

Jangan takut menulis, jangan takut menyampaikan pesan.

#onedayonepost
#batch3

HK, 26-10-2016

5 komentar:

Anik's Blog mengatakan...

Selamat untuk kemenangannya, Mbak :)

Anik's Blog mengatakan...

Selamat untuk kemenangannya, Mbak :)

Wiwid Nurwidayati mengatakan...

Selamat Mb Nur
Keren jadi juara

Musabbiha el Abwa mengatakan...

makasih udh mampir mb Anik

Musabbiha el Abwa mengatakan...

makasih mb Wiwid udh mampir

THEME BY RUMAH ES